Lowongan S1 CPNS Guru : GURU PERINTIS Kabupaten Puncak - Papua

Minggu, 18 Agustus 2013

Lowongan Kerja CPNS Guru

Program Rekrutmen

GURU PERINTIS Kabupaten Puncak - Papua

Dalam rangka akselerasi peningkatan kualitas pendidikan di daerah, kami mengundang sarjana-sarjana kependidikan terbaik dari seluruh Indonesia untuk mendedikasikan diri dan keahliannya dengan menjadi Guru Perintis di kabupaten Puncak, provinsi Papua. Pada tahun 2013 ini dibutuhkan minimal 40 orang sarjana kependidikan dari berbagai bidang studi yang akan ditugaskan sebagai Guru PAUD, SD, SMP, dan SMA.

Program Guru Perintis terbuka luas bagi para sarjana kependidikan yang memiliki semangat juang, komitmen dan dedikasi tinggi, senang menghadapi tantangan baru, dan siap dengan peluang masa depan yang lebih baik. Para pelamar yang memenuhi syarat akan mendapatkan kontrak kerja selama 2 tahun sebagai Guru Perintis dan memiliki peluang khusus untuk diusulkan dan diangkat sebagai PNS di kabupaten Puncak.

Detail bisa lihat gambar di bawah (silahkan Klik Kanan > Save Image As...)


Atau bisa download Ketentuan dan persyaratan selengkapnya di sini


Close Date : 24 Agustus 2013

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb,perkenalkan nama saya ibu SURIYANI asal SURAKARTA,saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS.saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer K1 dan K2 diinstansi pemerintahan manapun,saya mengabdi kurang dari 10thn menjadi pegawai honoer belum terangkat menjadi PNS dan saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil didaerah surakarta,dan disini daerah tempat mengajar saya hanya dialiri listrik tenaga surya,saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita masing2,pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN PUSAT karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan,disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0812-9343-4567 atas nama TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI,beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI.SK saya tahun ini bisa keluar,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI dinomor 0812-9343-4567,siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus